Resident Evil: Apocalypse (2004)
Your Vote:
Be the first to rate.
6.2 IMDB Rating 55 Views

Nonton Film Resident Evil: Apocalypse (2004) Sub Indonesia – Setelah kontaminasi The Hive di film sebelumnya, Umbrella Corporation secara tidak bijak mengirim sebuah tim peneliti untuk membuka kembali kompleks tersebut dan menyelidiki kejadian tersebut, karena tidak ada yang selamat kecuali Alice dan Matt Addison, keduanya dipenjara dan diujicobakan. Ketika tim memprogram ulang dan membuka pintu ledakan yang tertutup rapat, mereka dibantai oleh kerumunan besar zombie yang terinfeksi T-virus.

Dengan zombie yang dilepaskan, mereka mencapai Raccoon City, menyebarkan infeksi di antara populasi umum. Dua hari setelah infeksi menyebar ke permukaan, Umbrella, sekarang khawatir tentang kontaminasi di seluruh dunia, mengarantina Raccoon City dan menetapkan perimeter keamanan di sekitarnya, juga mengevakuasi semua personil Payung yang penting. Namun, seorang gadis bernama Angela Ashford (Sophie Vavasseur), putri peneliti Payung Level 6 dan pencipta T-virus Dr. Charles Ashford (Jared Harris), hilang setelah mobil keamanan Umbrella mengangkutnya keluar dari Kota Raccoon mengalami kecelakaan lalu lintas. Nonton Film Online.

  • Comments
  • Details
  • Summary & Details

    Alice awakes in Raccoon City, only to find it has become infested with zombies and monsters. With the help of Jill Valentine and Carlos Olivera, Alice must find a way out of the city before it is destroyed by a nuclear missile.

    - Silakan Lapor Film Rusak dengan memilih kolom Report dibagian atas Video Player

    - Untuk Film Series Tekan Source untuk memilih Episode lainnya

    - Jika subtitle tidak muncul silakan klik tombol CC di bagian bawah kanan sudut.

    - Untuk Request Movie silakan klik kolom Request Movie dibagian bawah.

    - Silakan Hubungi Kami jika Anda memerlukan Bantuan.

    - Comment dan respond mengenai Film yang Anda Nonton.

    - Untuk Server Film Openload jika tidak bisa dibuka silakan coba cara mengatasinya disini

    No Comment Yet.
    Do you do want to be the first to comment?